3 Situs PPD (pay per download) dengan bayaran tertinggi dan temahal

Situs PPD atau Pay Per Download adalah situs yang menyediakan fasilitas penyimpanan online yang membayar setiap penggunanya setiap download file tersebut. Nah, kali ini saya akan memberikan rekomendasi untuk sobat semua yang mempunyai situs download ataupun tidak punya. Situs PPD atau Pay Per Download tidak meminta semua penggunanya mempunyai blog atau website untuk menjadi pengguna dari situs pay per download tersebut. Buat para penggemar internet gratis atau biasa disebut Gretongers sangat saya sarankan untuk memanfaatkan situs PPD ini, karena setiap config yang sobat share kemudian di download oleh ribuan orang maka sobat akan lebih mudah mendapatkan penghasilan dari situs PPD atau Pay Per Download. Dan untuk sobat yang mempunya situs atau blog download seperti aplikasi, film, file, dll sobat juga bisa memanfaatkan setiap downloadnya untuk menambah penghasilan sobat selain memasang iklan dan Url Shortener
Situs PPD pay per download terbaik dengan bayaran tertinggi dan termahal
Situs pay per download terbaik

Situs Pay Per Download (PPD) Terbaik


Openload Pay Per Download Terbaik Bayaran Tertinggi
Openload adalah situs Pay Per Download atau PPD yang sudah sangat populer. Openload juga menyediakan streaming video atau film untuk di pasang di blog dan Openload juga support untuk video adult. Rate Openload berbeda-beda setiap negara.

● Minimal payout : $20.
● Pembayaran : PayPal, BitCoin, dll

● Very High Tier : Australia, Canada, Germany, United Kingdom, Dan United States akan di bayar $40 per 10.000 Download.
● High Tier : Switzerland, Sweden, Norway, Austria, Denmark, Spain, Finland, France akan di bayar sebesar $30 per 10.000 Download.
● Moderate Tier : Belgium, Greece, Netherlands, Portugal, Italy, Poland, South Africa akan di bayar sebesar $20 per 10.000 Download.
● Low Tier : Japan, Cyprus, Philipines, Brazil, Slovakia, Turkey, India, Argentina, South Korea, Mexiko, Serbia, Singapore, Czech Republic, Indonesia akan dibayar sebesar $10 per 10.000 Download.
● Others : Negara lainnya yang tidak tercantum diatas akan dibayar sebesar $5 per 10.000 Download.

2.UploadOcean

UploadOcean Pay Per Download Terbaik Bayaran Tertinggi
UploadOcean adalah termasuk situs Pay Per Download Terbaik dan tentunya sampai sekarang UploadOcean masih tetap setia membayar penggunanya. UploadOcean juga hampir sama dengan Rate OpenLoad, jadi UploadOcean juga memberikan Rate yang berbeda-beda setiap negara.

● Minimal payout : $10
● Pembayaran: Paypal, BitCoins, Payza, Neteller, WebMoney, ZebPay, Paytm Cash, Mobikwik Money, Freecharge Money, Oxigen Wallet, TransferWise, Pockets, Bank Transfer (INDIA).

● Group (A) Dibayar $21 per 1000 Download: United States, United Kingdom, Canada.
● Group (B) Dibayar $12 per 1000 Download: Australia, Netherlands, New Zealand, Denmark, Spain, Sweden, Switzerland, Italy, Finland, Norway, Germany, France.
● Group (C) Dibayar $6 per 1000 Download: Belgium, Greece, Austria, Russia, Turkey, Brazil, Mexico, Argentina, Japan, Poland, Malaysia, United Arab Emirates, South Korea, Ireland.
● Group (D) Dibayar $2 per 1000 Download: Daftar negara lainnya yang tidak tercantum diatas.

3.UsersCloud

UsersCloud Pay Per Download Terbaik Bayaran Tertinggi
UsersCloud adalah termasuk Situs Pay Per Download Terbaik dan juga Tertinggi. Userscloud sudah sangat populer di dalam daftar situs ppd terbaik dan juga mempunyai server yang baik. Maka dari itu UsersCloud sangat populer untuk mendapatkan penghasilan yang tinggi dan juga terpercaya.

● Minimal payout: $10
● Bayaran per 1000 Download tergantung setiap negara yang sudah di sesuaikan. bayaran tertinggi yaitu $15 untuk negara premium seperti Australia, canada, Dll.
● Pembayaran: payza, webmoney, wire transfer.

Nah, itulah tadi daftar situs Pay Per Download Terbaik yang paling saya sukai. Sekarang sobat tinggal pilih situs mana yang menurut sobat cocok untuk sobat gunakan. Kalau untuk saya masih setia sama 3 situs ini karna dengan penghasilannya cocok untuk target indonesia. Cukup sekian artikel kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sobat semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar