9 Situs Iklan CPM Terbaik Dengan Bayaran Tertinggi Dan Termahal

Iklan CPM terbaik dengan bayaran tertinggi dan termahal atau Cost Per Million adalah jaringan periklan yang membayar setiap iklan yang sobat tayangkan di blog sobat dan ini adalah cara lain yang mudah dan baik untuk menghasilkan uang dengan situs web atau blog sobat. Sebagian besar Situs Web saat ini bergantung pada Google AdSense, karena memiliki sumber pendapatan yang dapat membantu menghasilkan lebih banyak penghasilan dari situs/blog. Ada berbagai jenis program iklan seperti Pay Per Click, Cost per sale, Cost Per Action, dll. Google AdSense membayar sobat saat seseorang mengklik Iklan. Program CPA membayar sobat bila seseorang melakukan beberapa tindakan yang dilakukan seperti mengisi formulir, dll.

Saat sobat mendaftar ke program periklan CPM terbaik kemudian memasang kode dan mulai menampilkan iklan di situs sobat, dan sobat akan memperoleh penghasilan berdasarkan biaya BPS per seribu tayangan. Sobat akan dibayar saat iklan tersebut ditampilkan 1000 kali. Sobat tidak perlu khawatir tentang berapa banyak klik yang diperoleh iklan atau berapa banyak prospek yang dihasilkan, karena hanya dengan sobat menampilkan iklan ini sobat akan di bayar. Masalah bayaran mahal ataupun murah tergantung dengan program iklan yang sobat gunakan.
Iklan CPM Terbaik Dengan Bayaran Tertinggi Dan Termahal
Iklan CPM Terbaik Dengan Bayaran Tertinggi Dan Termahal

Banyak jaringan iklan CPM terbaik dengan bayaran tertinggi dan termahal yang sedang banyak dicari untuk di tampilkankan di blog yang ingin mendapatkan penghasilan. Semakin banyak pengunjung blog sobat maka semakin banyak juga penghasilan sobat. Jika blog sobat bisa menghasilkan lalu lintas / pengunjung yang banyak bahkan sampai ribuan/puluhan ribu pengunjung setiap harinya, maka sobat akan lebih mudah mendapatkan penghasilan yang banyak.

Daftar Situs Iklan CPM Terbaik Dengan Bayaran Tertinggi Dan Termahal


1. HillTopAds


HillTopAds adalah jaringan iklan CPC / CPM Terbaik lainnya untuk webmaster dengan situs web menengah atau tinggi.  HillTopAds mempunyai teknologi anti-iklan blocker mereka yang memastikan sobat mendapatkan bayaran untuk sebagian besar lalu lintas blog sobat. Pembayaran minimum adalah $ 50, dan tidak seperti perusahaan jaringan iklan lainnya, HillTopAds tidak mengenakan biaya untuk biaya transaksi.

HillTopAds menawarkan berbagai pilihan pembayaran termasuk Payoneer & Bitcoin. HillTopAds mempunyai tampilan yang cukup modern & mudah digunakan. Memulai mudah & sobat bisa mengirimkan lebih dari satu situs web atau blog untuk mendapatkan persetujuan. HillTopAds juga menawarkan beragam jenis iklan & sangat bagus jika sobat memiliki banyak lalu lintas.

2. PropellerAds


PropellerAds juga termasuk dalam iklan CPM bayaran tertinggi dengan menawarkan iklan untuk semua jenis iklan yang membuatnya menjadi pilihan populer bagi berbagai webmaster, sementara beberapa opsi pembayaran menjadikan PropellerAds sebagai pilihan ideal bagi blogger di seluruh dunia.

PropellerAds mudah dilakukan karena pendaftarannya yang sangat mudah dan akun sobat akan dengan cepat dibuat. Setelah itu, sobat hanya perlu menambahkan domain & memverifikasi kepemilikan blog.

Iklan banner pendukung PropellerAds di semua ukuran standar iklan seperti 728 × 90, 300 × 250, 160 × 600, 120 × 600, dan yang lainnya selain format iklan video onclick dan in-banner. Jika iklan diposisikan secara strategis, sobat akan lebih mudah mendapatkan BPS sebanyak 1-2 $ untuk inventaris AS dan Inggris.

3. AdBuff


AdBuff bisa dibilang alternatif adsense dengan menawarkan iklan BPT & BPK, dan menawarkan rasio pengisian 100%. Untuk mendapatkan persetujuan akun, sobat harus memiliki situs berkualitas dengan 2000 pengunjung organik per hari.

Pembayaran minimum adalah $ 100 & metode pembayaran melalui PayPal, Payoneer, Bitcoin, dll. AdBuff memiliki tampilan yang mudah digunakan & mereka juga memiliki aplikasi Android & iOS. Mereka adalah satu dari sedikit jaringan iklan BPS yang menawarkan aplikasi seluler.  sobat dapat menggunakan aplikasi ini untuk memeriksa berapa banyak pendapatan yang sobat hasilkan.

Karena AdBuff juga menawarkan iklan berbasis BPK, sobat dapat menggunakan kombinasi CPM + CPC untuk meningkatkan pendapatan sobat lebih tinggi.

4. Conversant Media


Conversant adalah nama yang populer di industri periklanan. Mereka menawarkan monetisasi untuk situs web, situs yang dioptimalkan untuk seluler, dan juga aplikasi seluler. Conversant Media adalah perusahaan yang sama di balik jaringan afiliasi populer yang disebut Commission Junction & mereka adalah salah satu jaringan iklan berbasis BPS yang lebih handal.

Mereka memerlukan 3.000 tayangan per bulan agar blog sobat dapat diterima.
Seperti PropellerAds, mereka juga memiliki berbagai macam ukuran dan jenis iklan yang berbeda.
Pembayaran minimum adalah $ 25.
Mereka membayar melalui cek dan PayPal.
Ini adalah alternatif yang sangat bagus untuk sobat yang tidak bisa mendaftar ke jaringan iklan lain karena persyaratan lalu lintas yang tinggi.

5. Adsterra



Adsterra adalah salah satu Jaringan Iklan BPS yang tumbuh paling cepat yang menawarkan berbagai pilihan monetisasi untuk penerbit. Bukan hanya desktop, Adsterra juga menawarkan monetisasi ponsel juga. Mereka menawarkan iklan spanduk, pop-under, slider, spanduk display seluler, dan masih banyak lagi pilihan yang dapat digunakan oleh penayang.

Adsterra juga merupakan pilihan yang sangat bagus bagi pengiklan karena mereka dapat melakukan iklan bertarget, kampanye berbasis ROI dan memiliki lebih banyak fitur untuk pengiklan.

6. BuySellAds


BuySellAds adalah pilihan tepat bagi blogger pemula dan webmaster karena tidak memiliki persyaratan lalu lintas minimum. Jadi, jika sobat memiliki beberapa ratus kunjungan, sobat dapat menghitungnya dengan bermitra dengan Jaringan Iklan AskSellAds CPM. Plus, BuySellAds menawarkan pendapatan yang tinggi dari 75% yang mereka dapatkan dari pengiklan.

BuySellAds memiliki ambang pembayaran minimum yang murah hati hanya $ 20. Pembayaran dilakukan melalui PayPal dan juga melalui cek dan wire transfer online. Ini menawarkan Iklan dalam berbagai ukuran yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan sobat. Ini juga bisa digunakan bersamaan dengan Google Adsense. Ini adalah cara sempurna untuk menghasilkan pendapatan tambahan.

7. Criteo


Criteo adalah salah satu Jaringan Iklan BPS yang tumbuh paling cepat. Selama bertahun-tahun ini telah menjadi pemimpin dalam periklanan kinerja digital. Iklan ini melayani lebih dari 740 miliar iklan dan memiliki daftar pengiklan yang mengesankan di seluruh dunia.

Criteo menawarkan pemilik situs web iklan dengan BPS tinggi dan konversi hebat. Ini menghasilkan lebih banyak pendapatan bagi kliennya yang berarti pendapatan tinggi bagi penayang dan juga bagi pengiklan.

8. Media.net


Media.net adalah Jaringan Periklanan CPM terkemuka. Ini menjalankan salah satu Program Iklan kontekstual terbesar di dunia. Media.net telah berfungsi sebagai penasehat terpercaya untuk manajemen puncak di berbagai penerbit besar. Beberapa klien penerbitnya termasuk Forbes, MSN, Yahoo, Kiplinger, NY Daily News, dan banyak lainnya.

Media.net mewajibkan penerbit untuk memiliki konten asli yang bagus selain tidak melanggar hak kekayaan intelektual pihak ketiga manapun.

9. Google Adsense



Google Adsense adalah jaringan periklanan terbesar dan terbaik di dunia. Ini sangat populer untuk tarif BPS yang tinggi. Namun, persetujuan akun Adsense cukup tangguh. Sobat harus benar-benar mengikuti kebijakan google Adsense dan Pedoman Mutu Webmaster untuk mendapatkan persetujuan sebagai penerbit. Ini menyajikan berbagai format iklan termasuk iklan bergambar, iklan mobile, dll. Ambang pembayaran Google Adsense cukup tinggi dengan angka menyentuh tanda $ 100.

Semua daftar situs iklan diatas adalah iklan CPM terbaik dengan bayaran tertinggi dan termahal. Jaringan iklan CPM diatas tidak semua sama, mereka memiliki persyaratan yang berbeda untuk mendaftar menjadi publisher mereka. Daftar diatas hanya sebagian dari jaringan periklan CPM bayaran tertinggi lainnya, Jika sobat memiliki rekomendasi iklan CPM bayaran termahal untuk di masukan daftar diatas, silahkan komen dibawah ini. Cukup sekian artikel kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sobat semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar