5 Alternatif Adsense Terbaik Dengan Bayaran Tinggi Dan termahal

Alternatif Google Adsense Terbaik


Alternatif adsense 2019 bayaran tertinggi dan termahal


Apa Itu Google Adsense?

Google Adsense adalah jaringan periklanan Kontekstual Berbayar dan Tertinggi yang ada di pasaran dan mayoritas webmaster yang dianggap pokok untuk mendapatkan penghasilan dari situs web atau blog. Sobat juga pasti sudah tahu bahwa mendapatkan Persetujuan Dari Google Adsense sangatlah susah. Apalagi untuk seorang blogger pemula. Pasti sangat susah untuk mendapatkan Persetujuan Dari Google Adsense. Jika sobat sudah mendaftar ke Google Adsense dan sobat menerima Pemberitahuan Email bahwa Akun Google Adsense sobat ditolak. Mungkin inilah saatnya untuk melanjutkan. Alih-alih mencoba untuk mencari jaringan periklanan yang bisa dibilang Alternatif Google Adsense yang juga berani Membayar Pengguna iklan yang di tayangkan di situs web atau blog sobat.

Berikut Daftar Alternatif Google Adsense Terbaik 2017


● MEDIA.NET


Media.Net adalah jaringan periklanan Kontekstual yang didukung Yahoo! Bing network. Media.Net membawa keluasan pengiklan dari Yahoo! Bing network dan kemampuan mendalam dalam mengelola Tehnologi, Hubungan, dan Operasi Bisnis dari Media.Net.

Media.Net

Info Pembayaran Media.Net

● Minimum payout: $100 (minimun payout bervariasi untuk berbagai jenis metode pembayaran yang dipilih)
● Pembayaran: Paypal, Wire Transfer
● Frekuensi Pembayaran: NET 30

Persyaratan Minimum

● Persyaratan Penerbit: http://www.media.net/legal/tos
● Minimum Lalu Lintas: Tidak Ada.
● Persyaratan Bahasa Penerbit: Harus. terutama Bahasa Inggris.
● Konten Penerbit yang Dilarang: Dewasa, Tembakau, Alkohol, Amunisi, Zat Berbahaya, Obat Ilegal, Gore, Kekerasan, Perjudian, Rasisme, Intoleransi Rasial, Obat Resep, Produk Palsu.

● ADBLADE


ADBLADE adalah platform iklan bergaya Konten Terbesar di Internet. Mereka tidak terlalu berbeda dari jaringan iklan konten sponsor Taboola dan Outbrain. Dan mereka mengharuskan penerbit mereka menerima Minimal 500.000 Tayangan Halaman Perbulan, untuk menjaga inventaris pada tingkat Kualitas tertinggi bagi pengiklan mereka. Mereka mengklaim bahwa unit iklan bergaya konten menerima klik tiga kali lebih banyak daripada iklan bergambar standar.

Adblade

Info Pembayaran ADBLADE

● Minimum payout: $100 (minimum payout bervariasi untuk berbagai jenis metode pembayaran yang dipilih)
● Pembayaran: Paypal, Cek
● Frekuensi Pembayaran: NET 30

Persyaratan Minimum

● Persyaratan Penayang: Tidak Ada
● Minimum Lalu Lintas: 500.000 tampilan halaman perbulan.
● Persyaratan Bahasa Penayang: Tidak Diketahui.
● Konten Penerbit dilarang: Tidak Diketahui.

● AYBOLL


AYBOLL adalah Alternatif Terbaik yang memungkinkan sobat menyeimbangkan Monetisasi dengan memberi pembaca pengalaman Non-Intrusif. Pada dasarnya, Ayboll memasang widget di Laman Situs Web atau Blog sobat yang menyediakan tautan ke Konten yang dipublikasikan di jaringan lain yang mungkin menarik bagi pembaca blog sobat. Pembaca blog sobat akan mengklik 'ARTIKEL' atau 'TAUTAN' yang ingin mereka baca, dan sobat akan Dibayar untuk klik itu.

Ayboll

Info Pembayaran AYBOLL

● Minimum payout: $100 (Minimum payout bervariasi untuk berbagai jenis pilihan metode pembayaran)
● Pembayaran: Transfer Bank, Skrill
● Frekuensi Pembayaran: NET 30

Persyaratan Minimum

● Tidak ada persyaratan khusus

● BIDVERTISER


BidVertiser Publishers Program adalah cara yang cepat dan mudah digunakan bagi penerbit dari semua ukuran untuk menampilkan iklan yang tidak mencolok di situs web dan mendapatkan penghasilan dari blog sobat. Program ini gratis dan BitVertiser membayar sobat untuk Klik yang Valid pada iklan di situs web atau blog sobat, dan juga untuk konversi yang dihasilkan dari klik tersebut.

BidVertiser

Info Pembayaran BitVertiser

● Minimum payout: $10 (minimum payout bervariasi untuk berbagai jenis metode pembayaran yang dipilih)
● Pembayaran: Transfer Bank, Paypal
● Frekuensi Pembayaran: NET 30

Persyaratan Minimum

● Tidak menerima situs Dewasa
● Harus Menggunakan Domain Premium (Seperti .Com .Co .Net Dll.)

● BuySellAds


BuySellAds adalah pasar Tempat penayang dan pengiklan bertemu. Penayang mendaftarkan investaris dan BPS yang tersedia untuk setiap zona Iklan, kemudian menerima permintaan penempatan dari pengiklan yang berminat. Setelah menyetujui, iklan mulai segera berjalan. Meskipun ada sedikit pekerjaan lagi dan menunggu waktu untuk memasang iklan dan berjalan di situs sobat, berlawanan dengan jaringan iklan bergambar lainnya seperti Google Adsense atau Media.Net.

BuySellAds

Info Pembayaran BuySellAds

● Minimum payout: $20 (minimum payout bervariasi untuk berbagai jenis metode pembayaran yang dipilih)
● Pembayaran: Transfer Bank, Paypal, Cek
● Frekuensi Pembayaran: NET 30

Persyaratan Minimum

● Minimum Lalu Lintas: Tidak Ada.
● Persyaratan Bahasa Penerbit: Tidak Ada.
● Konten Penerbit yang Dilarang: Barang atau jasa palsu, pelanggaran hak cipta, paten, merek dagang, rahasia dagang, atau hak kekayaan intelektual lainnya, penghinaan atau fitnah, konten dewasa atau berorientasi seksual atau cabul, perjudian, tayangan atau klik buatan, virus, trojan horse, worm, atau pemrograman komputer lain yang dapat menyebabkan kerusakan.

Jaringan Periklanan Diatas adalah beberapa alternatif Google Adsense yang harus sobat ketahui. Sementara Google Adsense dapat memberikan penawaran terbaik di luar sana, sobat pasti tidak ingin ketinggalan apa yang ditawarkan ke orang lain. Dengan Strategi Periklanan, Keterampilan, dan Sasaran Iklan Yang Tepat, sobat akan berhasil dengan alternatif ini sebanyak yang sobat inginkan dengan Google Adsense.


Cukup sekian artikel kali ini.
Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sobat semua.

Terimakasih sudah meluangkan waktu sobat untuk Berkunjung. Jangan lupa selalu kunjungi BLOGGERKIL dengan update artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar