Cara agar blog cepat diterima google adsense

Diterima Adsense adalah salah satu keinginan seorang Blogger untuk mendapatkan penghasilan dari blog yang sudah di bangun dari kecil sampai menjadi blog besar hanya untuk mengejar Hobi dan Mendapat penghasilan dari blog tersebut.

Sebenarnya bukan hanya Google adsense, tapi masih banyak jaringan periklanan yang juga menjadi Alternatif Google Adsense yang tentunya tidak kalah nikmat dari adsense.

Sobat semua juga pasti sudah tau bahwa untuk menjadi Publisher Adsense sangatlah tidak semudah yang dibayangkan dan sangat sulit untuk diterimanya karena faktor Situs tidak sesuai dengan kebijakan google dan juga Konten tidak memadai dan Situs Navigasi Sulit dan banyak lagi alasan-alasan blog yang tidak disetujui dengan kebijakannya.

Cara agar blog cepat di terima google adsense

Dalam artikel kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang blog saya saat diterima oleh google adsense dan dimana saat itu blog saya masih belum ada pengunjung organik sama sekali dan masih baru dengan umur blog baru kurang lebih 2 minggu. Nah dari pengalaman itulah saya menulis artikel ini.

Apakah Blog Harus Menggunakan Domain TLD?

Tentu saja tidak! Tapi alangkah baiknya sobat menggunakan domain TLD karena google akan lebih suka dan menganggap blog sobat sebagai blog yang serius dan tidak main-main.

Domain TLD hanya agar google lebih percaya terhadap blog sobat dan saya mendaftarkan Blog saya hanya menggunakan Domain Gratis .CF dari freenom dan diterima oleh google adsense. Dimana waktu itu sebelum saya mengganti domain sebelum seperti sekarang. Dan yang harus sobat tau, bahwa domain gratis seperti .GA .CF .ML DLL adalah domain yang sudah masuk dalam daftar hitam search engine google karna penyalahgunaan seperti Scammer dan juga Spammer. Jadi lebih baik gunakan domain TLD yang sudah jelas sangat dipercayai oleh google.

Bagaimana Dengan Dengan Umur Blog?

Menurut saya Umur blog tidak menjadi penghalang untuk mendaftar ke adsense dan seperti yang sobat baca di atas, Blog saya Baru berumur 2 minggu dan sudah di setujui. Tapi ada juga yang meyakini bahwa umur blog sangat berpengaruh untuk mendaftar ke adsense.

Baca juga: 9 Situs Iklan PPC Terbaik Dengan Bayaran Tertinggi Dan Termahal

Apa Kualitas Konten Harus Berkualitas?

Yah, memang benar bahwa konten adalah raja dan tentunya tidak melanggar Kebijakan Google. Tapi yang sempat ya bingungkan kenapa blog saya di terima? padahal blog saya Niche Gado-Gado dan baru berisi 11 artikel dan tidak sampai 200 kata. Ada juga yang Copas dari blog saya yang dulu.

Nah untuk sobat semua alangkah baiknya sobat membuat konten yang berkualitas dengan niche yang jelas agar blog lebih positif dan lebih banyak kemungkinan di terima oleh google adsense dan jangan pernah Copas untuk artikel blog agar lebih mudah untuk mendaftar adsense dan juga menghargai sesama blogger karena membuat artikel berkualitas tidak semudah yang di bayangkan.

Apakah Benar Kelengkapan Blog Sangat Berpengaruh?

Yup, Benar sekali. Kelengkapan blog adalah faktor yang penting untuk blog sobat. Jadi sobat harus menambahkan antara lain seperti Navigasi | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us Dll. Itu semua adalah kelengkapan blog yang menjadi faktor agar pengunjung lebih mudah mencari atau mengakses blog sebat.

Apa Template/Tema Juga Berperan Penting?

Template juga penting, Terbayang kan jika ada pengunjung yang tidak sabar karna loading blog sangat lambat. Nah itulah bagaimana pentingnya sebuah template/tema dan tentunya harus SEO. Google lebih suka dengan template yang simpel dan cepat dan tentunya tidak rumit yang akan membingungkan pengunjung. Jadi pilihlah template yang sesuai dengan blog sobat.

Cara Agar Blog Cepat Diterima Adsense


cara agar cepat diterima google adsense
Cara agar cepat diterima google adsense

● Konten Harus Berkualitas

Konten adalah faktor utama yang penting untuk mendaftarkan blog ke google adsense. Konten harus berkualitas dan tentunya tidak copas karena copas akan melanggar kebijakan google adsense dan juga melanggar blog yang di copas jika sobat tidak menyertakan sumber artikel tersebut. Konten yang berkualitas akan lebih mudah di terima oleh google adsense karena tidak melanggar hak cipta.
● Kelengkapan Blog

Kelengkapan blog juga menjadi faktor yang penting dimana pengunjung harus lebih mudah mengakses blog sobat. Yang dimaksut kelengkapan blog adalah seperti Navigasi | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us | Dll. Jika di blog sobat tidak ada kelengkapan seperti diatas dan sobat mendaftar google adsense. Sobat tidak akan di terima dengan alasan Situs Navigasi Sulit.

● Kecepatan Blog

Kecepatan blog juga termasuk penting dimana google akan menyukai blog yang tidak lambat. Google akan lebih suka dengan blog yang mengutamakan kenyamanan pengunjung. Jadi gunakan template yang ringan untuk blog sobat.

● Kelengkapan Konten

Nah sobat juga harus memperhatikan kelengkapan konten, antara lain seperti memberi Gambar | Video | Dll. Tujuan memberi gambar adalah agar pembaca lebih mudah memahami artikel sobat.

● DomainTLD

Domain TLD akan memudahkan sobat diterima menjadi publisher adsense. Walaupun mendaftar menggunakan domain gratis juga bisa tapi lebih baik menggunakan domain TLD yang akan lebih dipercayai dengan google dan dianggap serius.

● Widget

Widget juga termasuk kelengkapan blog dimana widget juga mempengaruhi blog diterima atau tidaknya oleh adsense. Widget yang yang diharuskan adalah seperti Popular Post | Recent Post | Label | Dll.

Jika blog sobat sudah lengkap kini saatnya sobat berjuang untuk mendaftar ke adsense. dimana jika sobat sudah mendapat penghasilan disitulah sobat akan lebih semangat ngeblog dan tidak akan bermalas-malasan membuat artikel. Oke sobat! Cukup sekian artikel cara agar cepat diterima google adsense semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar