JANGAN HARAP BISA SUKSES KALAU BELUM TAU CARA BERSYUKUR




Banyak orang yang melakukan transformasi dan perubahan diakhir tahun 2019 banyak sekali video atau artikel yang mengatakan mendapat berkah ditahun 2019 nah saya selalu menemukan orang selalu bersyukur dan orang yang selalu mengeluh nah dalam artikel kali ini saya kan membahas perbedaan antara orang yang bersyukur dan oarng yang tidak mensyukuri nikmat tuhan.
Sebelum membahas tentang itu saya kasih pemahaman dulu tentang apa itu SYUKUR, Syukur atau bersyukur adalah rasa terima kasih atau sebuah perasaan positif dimana kita menerima sesatu yang baik dan kita mersepon apa yang kita terima tapi yang jadi masalah adalah banyak orang yang tidak bersyukur itu menjadi masalah karena pemahaman mereka tentang agama tidak mendalam.
Nah perbedaan orang yang bersyukur dan orang yang tidak bersykur adalah.

     1.       ORANG YANG BERSYKUR PESAANYA POSITIF

Ketemu Dengan Anda Fellnya Positif, Nah Orang Yang Tidak Bersykur Perasaannya Akan Negatif Ketemu Dengan Siapapun Itu Selalu Banyak Curiga, Tidak Mudah Untuk Percaya.


      2.       ORANG YANG BERSYKUR ITU LEBIH MENGHARGAI APAPUN ITU DAN SEBALIKNYA ORANG YANG TIDAK BERSYKUR ITU SELALU MENCIBIR APA YANG ORANG LAIN LAKUKAN.

CONTOHNYA ADA SEBUAH KONTEN, Nah Orang Yang Bersyukur Pasti Menghargai Atau Berkomentar Positif Dan Tidak Menjatuhkan Menskipun Kontennya Jelek Atau Biasa Biasa Saja , Kita Ambil Contoh Apakah Kita Menghargai Sesuatu Yang Selesai Atau Kita Mencibir Sesuatu Yang Belum Selesai.Nah Orang Orang Yang Bersyukur Cenderung Menghargai Apapun Yang Sudah Dikerjakan Meskipun Belum Sempurnah Dari Pada Mencibir Hal Hal Yang Belum Dilakukan.


      3.       ORANG YANG BERSYKUR MELIHAT FEDAH DARIO SETIAP DARI SETIAP HAL DAN ORANG YANG TIDAK BERSYKUR MELIHAT MASALAH DALAM SETIAP HAL.

Jadi Orang Yang Tidak Bersyukur Pasti Selalu Merendahkan , Seperi Kok Cuma Begini, Ah Bgitu Saja Dibanggakan, Itu Semua Adalah Kata Orang Yang Tidak Bersyukur.
4.       ORANG YANG BERSYKUR SADAR DIRINYA BISA JATUH ,
Bisa Jatuh Miskin , Atau Bisa Jatuh Kedalam Dosa, Dnah Orang Yang Tidak Bersykur Itu Tidak Pernah Merasa Jatuh ,


     5.       ORANG YANG BERSYUKUR ITU IKHLAS.

Contohnya Begini Apapun Itu Yang Dia Terimah Dia Akan Ikhlas , Kalau Berbagi Penuh Ikhlas, Nah Orang Yang Tidak Bersykur Akan Mengharapkan Pamrih Atau Bersedakh Karena Pamrih ,Berbagi Karena Pamrih Dan Pamer


      6.       ORANG YANG BERSYUKUR PUNYA PERASAAN YANG CUKUP

Makan Cukup, Tidur Cukup Ada Uang Cukup Punya Bisnis Cukup Ada Perasaan Yang Membahagiakan Dan Orang Yang Tidak Bersyur Selalu Merasa Kurang.


    7.       ORANG YANG BERSYKUR HATINYA MENYADARI ORANG YANG TIDAK BERSYKUR HATINYA MENGINGKARI.

Contoh orang yang bersyukur ketika terima gaji akan mengatakan ini adalah pemberian tuhan dan memang rejeki saya segini dan orang yang tidak bersykur selalu merasa kurang puas atas apa yang mereka terima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar